Welcome to My Blog

Selasa, 12 April 2016

My Bio


Hiii guys :)
Perkenalkan saya Alitca Giraldoes Sopacuaperu. Biasa dipanggil Alit or Alitca. Tempat dan tanggal kelahiran saya Bandar Lampung, 2 Mei 1999. Agama Kristen Protestan. Jenis kelamin sudah jelas perempuan.
My hobby is travelling. Selain itu saya bersuku campuran dari orangtua saya pastinya. Ayah saya suku Ambon dan Ibu saya suku Jawa. Dan jadilah saya perempuan Ambon Jawa yang biasa dibilang "Nona Ambon manise" hahaha. Kampung halaman saya di Lampung. Sekarang saya sedang merantau ke Jakarta dengan tujuan melanjutkan pendidikan saya di Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti. Jurusan yang saya tekuni yaitu D4 Usaha Perjalanan Wisata. Saya sangat bangga dapat berkuliah di STP Trisakti, dan mendapatkan beasiswa 100% dari pemerintah.  Dulu, saya menempuh pendidikan SMA di SMA Xaverius Pringsewu. Jurusan IPA. Di SMA saya aktif dalam organisasi, seperti OSIS dan Jurnalistik. Di jurnalistik saya sempat di percayai menjadi ketua jurnalistik.  Selain itu banyak lagi pengalaman-pengalaman saya yang telah menjadi kenangan tak terlupakan. Oke guys.. sekian dulu perkenalannya. Mau kenal lebih lanjut bisa follow or add my ig, line : @alitca_gs. Merciiii!! Selamat berkunjung di Blog saya. Have a nice day!!! ({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar